Rabu, 29 Oktober 2025 10:38:35

Pedoman Pembentukan Pengelolaan Pengaduan

21 JUNI 2022 728
Nomor Panggil 362 OMB p
Cetakan/Edisi 1
Penerbit Ombudsman Republik Indonesia
Tahun Terbit 2015
Deskripsi Fisik 31 Halaman
Klasifikasi 362
Bahasa
ISBN -
Tempat Terbit JAKARTA
Anotasi buku ini disusun dalam rangka menjembatani kebutuhan para penyelenggara layanan atas akses informasi tentang pengelolaan pengaduan.
Bidang Hukum HUKUM UMUM
No. Induk Buku
Lokasi Perpustakaan Ombudsman
T.E.U
No. Nama Pengarang Tipe Pengarang Jenis Pengarang
1 Tim Ombudsman RI Badan Organisasi Pengarang Utama
2 Winarso Nama Orang Penyunting
Subjek
No. Nama Subjek Tipe Subjek Jenis Subjek

Pengunjung

8145

...

Hari Ini

13833

...

Kemarin

56984

...

Seminggu

127138

...

Bulan Ini

972577

...

Tahun Ini

1920427

...

Total

...

Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.

 

Kontak Kami

Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

DKI Jakarta, 12920

jdih@ombudsman.go.id

02122513737

JDIH